Rangga Sudah Lama Bercerai dengan Istrinya, jadi Manusia Tidak Beradab

Rangga Sudah Lama Bercerai dengan Istrinya, jadi Manusia Tidak Beradab
RTS (26) alias Rangga, aktor utama pencurian dan kekerasan serta pemerkosaan anak di bawah umur di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi mengungkap motif RTS (26) alias Rangga, aktor utama dari tiga pelaku pencurian dengan kekerasan disertai pemerkosaan terhadap anak perempuan di salah satu rumah di kawasan Bintara, Kota Bekasi, Sabtu (15/5).

Berdasarkan pemeriksaan, RTS mengaku melakukan aksi bejat tersebut karena hawa nafsu yang muncul setelah lama bercerai dengan sang istri.

"Itu motifnya karena pelaku sempat melihat korban bermain ponsel di ruang keluarga. Timbul niat, karena bersangkutan pernah berkeluarga, kemudian bercerai," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Kamis (20/5).

Pelaku kemudian mencari akal untuk melampiaskan nafsu bejatnya dengan cara menyekap korban menggunakan bantal. 

Rangga juga mengancam korban akan dibunuh jika berteriak.

"Kemudian (tersangka) melampiaskan nafsunya dengan mengeluarkan ancaman akan membunuh jika korban berteriak," kata Yusri. 

Usai menggauli korbannya, RTS kemudian mengambil dua telepon genggam milik korban dan melarikan diri. 

Meski begitu, kata Yusri, pihaknya belum sepenuhnya percaya dengan pengakuan pelaku. Polisi masih akan melakukan pendalaman lebih lanjut.

Polisi menyebut, Rangga alias RTS si pelaku utama pemerkosaan terhadap anak di bawah umur, sudah lama bercerai dengan istrinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News