Rano Karno: Pak Presiden Ingin Kunjungi Baduy

Rano Karno: Pak Presiden Ingin Kunjungi Baduy
Gubernur Banten Rano Karno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - SERANG – Pertengahan bulan ini, Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan kembali mengunjungi Provinsi Banten. Hal tersebut diungkapkan oleh Gubernur Banten Rano Karno saat mengunjungi kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Banten.

Rano mengatakan, agenda utama kunjungan presiden tersebut kali ini terkait kesehatan. Namun rekan Jokowi di PDI Perjuangan itu tidak menyebutkan lokasinya yang akan dikunjungi oleh orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut.

“Selain agenda kesehatan, Pak Presiden bilang ingin datang ke Baduy juga, cuma pas saya tanya Baduy Dalam atau Baduy Luar bingung, emang ada dalam dan luar katanya, yah paling nanti di Baduy Luar,” papar Rano, Minggu (11/7).

Rano menambahkan, dirinya berencana mengajak Presiden Jokowi mengunjungi pabrik Semen Merah Putih di Bayah. “Saya laporkan juga soal pabrik Semen Merah Putih, kemungkinan Pak Presiden Jokowi akan menginap,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten, M Yanuar mengatakan, kunjungan Presiden Jokowi tersebut untuk mencanangkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat. Namun untuk lokasinya Yanuar pun mengaku belum mengetahuinya.

“Nanti ada desa binaan, tapi tempatnya dimana saya belum tahu,” papar Yanuar saat mendampingi Gubernur Banten Rano Karno di Bappeda Provinsi Banten. (Bayu/dil/jpnn)


SERANG – Pertengahan bulan ini, Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan kembali mengunjungi Provinsi Banten. Hal tersebut diungkapkan oleh Gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News