Rastafari Bikin Aspac Makin Ngeri

Rastafari Bikin Aspac Makin Ngeri
Rastafari Bikin Aspac Makin Ngeri
MALANG - Keputusan manajemen Dell Aspac Jakarta merekrut Rastafari Horongbala menjadi pelatih kepala ternyata berbuah manis. Di tangan mantan pelatih Timnas itu, penampilan Aspac kian mengerikan. Dalam laga perdana di seri ketiga di GOR Bimasakti, Malang, Minggu (17/2), Aspac sukses menekuk Pelita Jaya Esia Energi MP dengan skor 79-70.

Bagi Rastafari, kemenangan tersebut merupakan sebuah misi pribadi. Pasalnya, Rastafari memang memiliki ikatan kuat dengan PJ. Dalam dua musim awal NBL, Rastafari merupakan nahkoda bagi PJ. Selain itu, kemenangan tersebut merupakan yang kedua musim ini. Di seri Jakarta, Rastafari juga sukses mengantarkan Aspac menang dengan skor 78-71 di Hall Basket Senayan Jakarta 12 Januari silam.

Tiga pemain Aspac berkontribusi besar dalam kemenangan itu. Mereka ialah Xaverius Prawiro yang mencetak 20 poin sekaligus menjadi top scorer, Rizky Effendi (17) serta Pringgo Regowo (15). Selain itu, akurasi free throw yang sangat baik juga menjadi kunci kemenangan Aspac. Dalam laga itu, Aspac menorehkan prosentase hingga 84 persen.

Nah, ketika Aspac begitu wangi dalam hal free throw, tak demikian dengan PJ. Tim racikan Nathaniel Canson tersebut malah begitu loyo ketika melakukan tembakan bebas. Tercatat, mereka hanya bisa memasukkan 11 tembakan dari 25 peluang atau cuma 44 persen.

MALANG - Keputusan manajemen Dell Aspac Jakarta merekrut Rastafari Horongbala menjadi pelatih kepala ternyata berbuah manis. Di tangan mantan pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News