Ratusan Ibu-Ibu di Jakut Dukung Ganjar Presiden 2024

Ratusan Ibu-Ibu di Jakut Dukung Ganjar Presiden 2024
Para ibu-ibu yang berasal dari wilayah Jakut berkumpul untuk mendukung Ganjar Pranowo bisa menjadi presiden Indonesia 2024. Foto: Mak Ganjar

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung Mak Ganjar menggelar doa dan zikir bersama di Gelanggang Remaja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (28/5).

Para ibu-ibu yang berasal wilayah Jakut itu mendukung Ganjar Pranowo untuk bisa menjadi presiden Indonesia pada 2024 mendatang.

Koordinator Wilayah Mak Ganjar Jakarta Utara, Sakinah mengatakan ada sekitar 500 ibu-bu yang hadir mengikuti acara tersebut.

"Alhamdulillah, hari ini kegiatan Mak Ganjar Jakarta Utara. Mudah-mudahan acara ini adalah doa dan zikir untuk dukung Ganjar Pranowo sebagai presiden," kata Sakinah dalam siaran persnya, Senin (29/5).

Dia menambahkan doa bersama juga dilanjutkan untuk kesejahteraan dan kemajuan bangsa Indonesia.

Loyalis Gubernur Jawa Tengah itu meyakini bahwa Ganjar merupakan sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan positif. "Bisa membantu rakyat kecil," harap dia.

Diketahui, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara mak-mak di daerah tersebut.

Selain mendukung Ganjar, sukarelawan juga turut mengadakan tausyiah keagamaan untuk peserta yang hadir. (ddy/jpnn)



Video Terpopuler Hari ini:

Para ibu-ibu yang berasal dari wilayah Jakut berkumpul untuk mendukung Ganjar Pranowo bisa menjadi presiden Indonesia 2024.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News