Ratusan Kader PDIP Bakal Menangkan Jagoannya dengan Bermartabat

Ratusan Kader PDIP Bakal Menangkan Jagoannya dengan Bermartabat
Ilustrasi. foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANGKINANG - Ratusan kader Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P) menyatakan tekadnya untuk memenangkan pasangan Zulher-Dasril dalam Pilkada Kampar. 

Kebulatan tekad ini disampaikan dalam rapat kerja cabang khusus (rakercabsus) PDI-P Kampar di gedung guru di Bangkinang, Minggu (30/10)

Rakercab inisendiri memang bertujuan sebagai rapat konsolidasi dan pematangan kader PDI P untuk memenangkan pasangan #basamokita ini. 

Dibuka secara resmi oleh ketua DPD PDI P Riau Kordias Pasaribu, dihadiri pasangan Zulher dan Dasril Affandi, pengurus DPC PDI P kampar dan seluruh pengurus PAC serta kader-kader PDI P Kampar.

Ketua DPC PDI P Kampar Dedi Suheri menjelaskan, rakercabsus ini merupakan rapat meningkatkan konsolidasi dan pematangan untuk memenangkan jagoannya dalam pilkada Kampar.

Sedangkan DPD PDI P Riau Kordias Pasaribu menyatakan, seluruh kader harus memakai. Prinsip gotong royong.

"Indonesia ini juga dibangun atas semangat gotong royong, maka dengan gotong royong kita juga akan bisa memenangkan calon kita," ujarnya seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Kordias juga berpesan, PDI tidak hanya harus menang dalam pilkada, tapi juga harus menang dengan bermartabat, artinya tidak menodai dengan tindakan curang, dan bersifat dendam. 

BANGKINANG - Ratusan kader Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P) menyatakan tekadnya untuk memenangkan pasangan Zulher-Dasril dalam Pilkada Kampar. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News