Ratusan Masyarakat Pekanbaru Meriahkan Bhakti Kesehatan Biddokes Polda Riau, Lihat

Ratusan Masyarakat Pekanbaru Meriahkan Bhakti Kesehatan Biddokes Polda Riau, Lihat
Tampak ratusan masyarakat Kota Pekanbaru, saat meramaikan Bhakti Kesehatan Biddokes Polda Riau. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Kegiatan Bhakti Kesehatan Biddokkes Polda Riau yang digelar di kawasan Car Free Day, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, berlangsung meriah, Minggu (18/6).

Bhakti kesehatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 pada 1 Juli 2023 ini, dipimpin langsung oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Polda Riau, AKBP dr. I Wayan Agus Darmawan.

Pantauan JPNN.com di lokasi kegiatan, tampak ratusan masyarakat datang dan mengikuti rangkaian Bhakti Kesehatan Biddokkes Bhayangkara Polda Riau.

Mulai dari yang mengikuti olahraga zumba bersama, hingga mendapat layanan medis gratis yang disediakan Biddokkes Polda Riau.

Layanan medis gratis yang diberikan mulai dari vaksinasi 1,2, dan booster. Lalu cek osteoporosis, gula darah, dan kolesterol.

Masyarakat tambah semangat ketika mendapat dooprize yang disediakan Biddokkes Polda Riau.

AKBP dr I Wayan Agus Darmawan mengatakan bahwa Bhakti Kesehatan ini segaja dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 mendatang.

Selain itu, sekaligus untuk menjangkau dan mempermudah masyarakat yang belum mendapat atau belum divaksin 1,2, dan booster.

Sebanyak ratusan masyarakat Kota Pekanbaru meriahkan kegiatan Bhakti Kesehatan Biddokkes Polda Riau di kawasan Car Free Day, Minggu (18/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News