Ratusan Muda-Mudi Ikuti Seleksi Abnon

Ratusan Muda-Mudi Ikuti Seleksi Abnon
Ratusan Muda-Mudi Ikuti Seleksi Abnon
AJANG pemilihan abang none (abnon) di lima wilayah DKI cukup sukses. Muda-mudi yang sangat antusias ingin menjadi abnon berbondong-bondong mendaftarkan diri di wilayah masing-masing. Seperti di Jakarta Utara, pendaftar tercatat 235 orang.

“Dari jumlah itu akan dipilih 35 pasang abnon, Senin besok (hari ini). Lalu diseleksi lagi hingga jumlahnya mencapai 15 pasang,” ujar Kasudin Pariwisata Pemkot Jakut Agustine Grace Mandagi, kemarin.

Grace berharap mereka berhasil meraih hasil maksimal. Tidak ketinggalan mampu memperkenalkan 12 wisata pesisir yang menjadi andalan Pemkot Jakut. Di Jakarta Selatan, pendaftar abnon mencapai 350 orang. 

Walikota Jakarta Selatan Syahrul Effendi didampingi Kepala Suku Dinas Pariwisata Jakarta Selatan  A Z Harahap mengatakan, animo generasi muda untuk mengikuti kegiatan ini meningkat cukup signifikan dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya. Pada 2009, jumlah peserta abnon hanya 174 orang dan pada 2010 tercatat 204 orang. Di Jakarta Timur, seleksi abnon diikuti 302 peserta.

AJANG pemilihan abang none (abnon) di lima wilayah DKI cukup sukses. Muda-mudi yang sangat antusias ingin menjadi abnon berbondong-bondong mendaftarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News