Kamis, 22 Agustus 2019 – 16:01 WIB

Ratusan Orang Berebut Jadi Penyanyi Dangdut di Jakarta

Senin, 08 Juli 2019 – 12:14 WIB
Ratusan Orang Berebut Jadi Penyanyi Dangdut di Jakarta - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 resmi bergulir. Peserta dari berbagai daerah telah mengikuti audisi untuk menjadi bintang dangdut berikutnya. 

Setelah Makassar dan Medan, audisi KDI 2019 diadakan di Jakarta. Ratusan calon pedangdut menunjukkan kemampuannya bernyanyi di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta pada Sabtu (6/7) dan Minggu (7/7).

Peserta rela berdesak-desakan demi mendapatkan tiket menuju Kontes KDI 2019. Seperti Ahmad Zainudin salah satu peserta asal Blitar, Jawa Timur. Dirinya rela jauh jauh dari daerah asalnya hanya demi mengejar mimpinya menjadi bintang. 

BACA JUGA: Mengintip Empat Besar KDI 2018

"Aku datang dari pagi, aku ingin meraih mimpiku dan membangun Indonesia lewat musik dangdut," kata Zainudin.

Dalam audisi KDI 2019 edisi Jakarta, peserta melewati 3 proses audisi. Terdiri daei  penjurian pra audisi (jupra) penjurian audisi (jupri), dan penjurian final (jurnal). Juri penilai adalah jebolan KDI seperti Mahesya KDI, Hayati KDI, Kiki KDI, Wulan Kdi serta pihak MNCTV. Seluruh peserta yang lolos dari juri final, nantinya dinilai oleh juri artis.

BACA JUGA: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Segera Menikah?

"Seorang peserta diharapkan memiliki kualitas suara mumpuni, kepribadian oke, dan mampu menjadi inspirasi industri musik dangdut di masa depan. Peserta dengan paket komplet ini tentu akan memiliki nilai lebih di mata juri," ujar Maartvi Jati selaku Produser KDI 2019. 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar