Ratusan Pelaku UMKM Tasikmalaya Dukung Prabowo–Gibran yang Terbukti Bekerja Nyata

Ratusan Pelaku UMKM Tasikmalaya Dukung Prabowo–Gibran yang Terbukti Bekerja Nyata
Ratusan pelaku UMKM Tasikmalaya, Jawa Barat, mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

Terbaru, duet yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu menerima dukungan dari ratusan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Para pelaku UMKM Tasikmalaya ini mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang lantaran kepincut oleh kerja–kerja nyata yang telah dilakukan, terutama dalam sektor UMKM.

“Dukungan ini kami berikan kapada Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka karena telah terbukti bekerja nyata untuk masyarakat Indonesia,” terang Koordinator Deklarasi Pelaku UMKM Tasikmalaya Dukung Prabowo-Gibran, Maola Avisena, dalam keterangannya, Rabu (8/11).

Menurut Maola, kerja nyata Prabowo bersama Gibran untuk sektor UMKM tidak perlu diragukan lagi.

Prabowo, seperti yang diketahui, kerap berdiskusi dengan para influencer dan pelaku UMKM untuk memajukan sektor perekonomian Indonesia.

Sementara itu, Gibran telah terbukti mampu memberdayakan sektor UMKM di Kota Solo untuk menggerakkan roda perekonomian.

Terbukti, kerja nyata tokoh pemuda nasional tersebut mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Solo ke angka enam persen setelah sebelumnya berada di minus satu persen.

Prabowo-Gibran mendapat dukungan dari ratusan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News