JPNN.com

Ratusan Peserta Ikuti Audisi Djarum Beasiswa Bulu Tangkis

Jumat, 20 Juli 2018 – 22:17 WIB Ratusan Peserta Ikuti Audisi Djarum Beasiswa Bulu Tangkis - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Setelah sempat rehat selama Ramadan, Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu tangkis 2018 kembali digelar.

Pencarian bibit-bibit berbakat bulu tangkis ini dilakukan di duo kota, Surabaya dan Purwokerto, secara bersamaan pada 21-23 Juli 2018.

Sebanyak 802 orang yang melakukan pendaftaran di Surabaya, sementara jumlah pendaftar di Purwokerto mencapai angka 753 peserta.

Berbeda dari setahun lalu, audisi umum kali ini digelar dengan tiga kelompok usia yaitu U-11, U-13 dan U-15.

Dengan adanya tiga kategori tersebut, animo peserta dipastikan meningkat tajam.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan, program ini merupakan upaya Djarum Foundation melahirkan generasi baru pebulu tangkis Indonesia yang mampu berprestasi di tingkat dunia.

"Kami masih konsisten untuk memburu bibit-bibit pebulutangkis berbakat dari seluruh Indonesia. Termasuk di Surabaya ini yang merupakan kantong penghasil pebulutangkis berkualitas istimewa. Dari tahun ke tahun, jumlah peserta yang mengikuti audisi di Surabaya selalu membeludak," tutur Yoppy Rosimin.

Ketua Tim Pencari Bakat Audisi Umum di Purwokerto, Christian Hadinata menyatakan bahwa dirinya paham betul potensi Purwokerto sebagai kantong bibit pebulutangkis berbakat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...