Ratusan Polisi Terima Penghargaan, Pemuda Terima Apa?

Ratusan Polisi Terima Penghargaan, Pemuda Terima Apa?
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Polda Metro Jaya menggelar apel sumpah pemuda di Lapangan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Rabu (28/10). Pada kesempatan itu, Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Nandang Jumanta memberikan penghargaan kepada ratusan personel jajarannya atas kerja dan pengabdian yang mengesankan masyarakat.

"Penghargaan diberikan kepada 352 personil. Masing-masing berasal dari Direktorat Kriminal Umum, Direktorat Kriminal khusus, Intelkam, Jajaran Fungsi Pembinaan, Polisi Air, Reserse Narkoba, Polresta Tangerang dan Polresta Bandara Soekarno Hatta," kata Nandang di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (28/10).

Nandang yang juga selaku Inspektur upacara dalam apel tersebut, menilai perlunya revolusi mental untuk kaum muda sebab kemunduran mental bangsa menjadi keprihatinan bersama dalam suatu negara.

"Perkembangan teknologi bisa mengembangkan kapasitas para pemuda tetapi mempunyai dampak yang negatif pula. Bahaya laten yang kita hadapi sekarang adalah bahaya narkoba. Itu yang harus kita perangi," terangnya.(mg4/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ini Kisaran UMP Tahun 2016

JAKARTA – Polda Metro Jaya menggelar apel sumpah pemuda di Lapangan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Rabu (28/10). Pada kesempatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News