Ratusan Relawan Deklarasi Dukung Jokowi -Ma'ruf di Tangerang.

Ratusan Relawan Deklarasi Dukung Jokowi -Ma'ruf di Tangerang.
Relawan Solidaritas Kosgoro deklarasi dukung Jokowi - Ma'ruf. Foto : Ist

jpnn.com, JAKARTA - Sepuluh hari jelang pencoblosan pilpres 2019, ratusan orang yang tergabung dalam RESIKS (Relawan Solidaritas Kosgoro) turut ambil bagian bersama ribuan relawan pasangan nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf lainnya di ICE BSD Tangerang, Minggu (7/4).

Ditemui dalam kegiatan tersebut, Ketua Gerakan Muda Kosgoro Baroto A Isman menyampaikan pihaknya mewakili keluarga besar Kosgoro di seluruh Indonesia sepakat menyampaikan dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Kami semua para relawan punya satu keinginan yaitu ingin mendukung kembali terpilihnya Bapak Joko Widodo di pilpres kali ini. Kami puas terhadap pemerintahan Jokowi dan harus dilanjutkan," ungkap Baroto.

Baroto juga menjelaskan, dukungan terhadap Jokowi tak lepas dari pendiri Kosgoro, Hayono Isman.

Sebab ayah Hayono, Mas Isman yang juga seorang tokoh militer telah diangkat sebagai pahlawan nasional di masa pemerintahan Jokowi.

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami mendapatkan pengakuan penghargaan dari pemerintah terhadap perjuangan dan juga jasa - jasa yang dibuat oleh Mas Isman selama beliau masih hidup," sambung Baroto.

Kegiatan bertajuk "Deklarasi Dukungan Komunitas Olah Raga, Pemuda, Influencer dan Penyandang Disabilitas Bersama Para Ikon Olah Raga Indonesia tersebut juga dihadiri oleh ribuan relawan 01 lainnya dan sejumlah atlet. Di antaranya Taufik Hidayat, Rudi Hartono, Richard Sambera, dll. (flo/jpnn)


Keluarga besar Kosgoro di seluruh Indonesia sepakat menyampaikan dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News