Ratusan Santri dan Majelis Taklim di Banten Doakan LaNyalla Capres 2024

Ratusan Santri dan Majelis Taklim di Banten Doakan LaNyalla Capres 2024
Ratusan santri dan Majelis Taklim di Banten mendoakan dan mendeklarasikan dukungan kepada LaNyalla untuk maju jadi Capres 2024 dengan menggelar kegiatan bernama Banten Berzikir untuk LaNyalla The Next President RI 2024. Foto: Majelis Dzikir

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) AA LaNyalla Mahmud Mattalitti terus mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat di daerah.

Kali ini, LaNyalla mendapat panjatan doa dan dukungan dari ratusan santri dan ibu-ibu Majelis Taklim  Se-Banten Raya.

Kegiatan yang bertajuk "Banten Berzikir untuk LaNyalla The Next President RI 2024" ini digelar di Ballroom Hotel Horison Serang, Banten, Rabu (7/9/2022).

Selain melaksanakan zikir dan doa, sukarelawan yang menamakan dirinya Majelis Dzikir Usman Sulaiman Al-Bantani juga membacakan ijtihad politik untuk berikhtiar dan mendukung LaNyalla menjadi Capres RI 2024.

Selain para santri dan ibu-ibu majelis taklim, turut hadir pula para tokoh agama Serang. Mereka juga menyatakan LaNyalla Mattalitti menjadi harapan umat untuk melanjutkan kepemimpinan di Indonesia.

Koordinator Majelis Dzikir Fakhrur Rafidzi menyebut selain berjiwa nasionalis, LaNyalla juga memiliki karakter religius yang kuat, figur yang begitu dekat dengan umat.

Di beberapa forum keumatan, beliau selalu diundang dan hadir untuk senantiasa bersilaturahmi dengan para pemuka agama.

“Banten ini kan juga terkenal dengan kota santri. Oleh karena itu, kami kemas dukungan kepada Pak LaNyalla melalui zikir dan doa. Berharap Pak LaNyalla mendapatkan restu langit untuk memudahkan perjuangan beliau,” kata Fakhrur Rafidzi.

Ratusan santri dan Majelis Taklim di Banten mendoakan dan mendeklarasikan dukungan kepada LaNyalla untuk maju jadi Capres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News