Dinilai Memperjuangkan Nasib Guru, LaNyalla dapat Dukungan Jadi Capres 2024

Dinilai Memperjuangkan Nasib Guru, LaNyalla dapat Dukungan Jadi Capres 2024
Relawan Ngalam Itajes yang terdiri dari perwakilan masyarakat berbagai kecamatan, para honorer serta tenaga kependidikan, dan millenial Malang mendeklarasikan diri untuk mendukung Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti untuk maju sebagai Capres 2024, Rabu (31/8) Foto: dok Relawan Ngalam Itajes

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan kepada Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI), AA LaNyalla Mahmud Mattalitti untuk maju sebagai Capres 2024 terus mengalir.

Kali ini, mendapatkan dukungan dari elemen masyarakat Se-Malang Raya, Jawa Timur.

Ratusan masyarakat dari Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu yang tergabung dalam Relawan Ngalam Itajes mendeklarasikan dukungannya kepada LaNyalla Mattalitti untuk maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 di Kelapa Gading Cafe, Kabupaten Malang, Rabu (31/8).

Relawan Ngalam Itajes terdiri dari perwakilan masyarakat berbagai kecamatan, para honorer serta tenaga kependidikan, dan millenial Malang.

Koordinator Relawan, Muzammil, menyebut "Ngalam Itajes"sendiri memiliki makna Malang Sejati.

Dia menyebutkan hal itu sebagai simbol bahwa masyarakat Malang Raya selalu setia bersama LaNyalla. 

Muzammil menilai LaNyalla adalah tokoh yang peduli dengan perjuangan dan kesejahteraan guru honorer.

"Sebagai pimpinan DPDRI, Pak LaNyalla telah mendorong dan membentuk Pansus Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer, sebagai bentuk keprihatinan beliau terhadap nasib mereka yang masih berstatus honorer dan sudah lama mengabdi," kata Muzammil dalam keterangannya.

Dukungan untuk Ketua DPD RI, LaNyalla Mattalitti untuk menjadi capres 2024 terus mengalir, kali ini dari Malang Raya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News