Warga Jatim Nilai LaNyalla Mattalitti Pemimpin yang Egaliter dan Berani

Warga Jatim Nilai LaNyalla Mattalitti Pemimpin yang Egaliter dan Berani
Ratusan masyarakat di Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban yang menamakan diri sebagai Relawan Nyala Api Abadi mendeklarasikan dukungan kepada LaNyalla Mattalitti untuk maju menjadi capres pada Pilpres 2024. Foto: Relawan Nyala Api Abadi

jpnn.com, BOJONEGORO - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) LaNyalla Mahmud Mattalitti kembali mendapatkan dukungan dari elemen masyarakat.

Kali ini, ratusan masyarakat di Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban yang menamakan diri sebagai Relawan Nyala Api Abadi mendeklarasikan dukungan kepada LaNyalla Mattalitti untuk maju menjadi capres pada Pilpres 2024.

Ratusan masyarakat antusias menghadiri deklarasi yang digelar di Eastern Hotel Bojonegoro, Selasa (9/8/2022).

Pada kegiatan tersebut sejumlah lapisan masyarakat turut meramaikan acara dukungan itu.

Hadir pula sejumlah tokoh masyarakat dari Bojonegoro dan Tuban untuk menyatakan harapan mereka agar LaNyalla Mattlitti mampu menahkodai Indonesia di masa yang akan datang.

Koordinator Relawan Ahmad Tamamuddin menyebut "Nyala Api Abadi” sendiri memiliki makna perjuangan yang tak pernah lekang oleh waktu.

Dia pun yakin LaNyalla adalah tokoh yang mampu diterima oleh semua golongan dan tanpa membeda-bedakan status dan strata orang tersebut, baik untuk santri, ulama, perempuan, dan sebagainya.

Ahmad Tamamuddin yang juga merupakan pembina pondok pesantren di Bojonegoro mengungkapkan bahwa karakter LaNyalla yang egaliter, sehingga sangat dibutuhkan oleh negara saat ini.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) LaNyalla Mahmud Mattalitti kembali mendapatkan dukungan dari elemen masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News