RAVI Lincah Tembus Kemacetan

RAVI Lincah Tembus Kemacetan
Menteri BUMN Dahlan Iskan mencoba mobil listrik RAVI di Surabaya, kemarin (9/11). Foto: ANGGIT/JAWA POS
SURABAYA - Menteri BUMN Dahlan Iskan kemarin menguji coba mobil listrik RAVI di tengah kemacetan Surabaya. Dahlan menilai mobil kelas all purpose vehicle tersebut cukup lincah dan cocok menggantikan angkutan dalam perkotaan dan mobil bagi keluarga kecil.

Dahlan memulai menguji mobil tersebut setelah pesawat yang ia tumpangi mendarat di Bandara Juanda, sekitar pukul 09.20.  Begitu keluar dari terminal kedatangan domestik, Dahlan langsung menghampiri mobil warna putih yang sudah disiapkan oleh PT Great Asia Link, produsen mobil elektrik yang pabriknya berlokasi Kedung Anyar, Wringin Anom, Gresik.     

Mengecek mobil sejenak, Dahlan langsung   menyetiri mobil tersebut menuju Empire Palace Surabaya. Dia didapuk menjadi pembicara dalam seminar aktualisasi kepemimpinan yang diadakan oleh ormas Taruna Merah Putih.     

Dahlan juga merasa mudah keluar dari himpitan kendaraan yang terparkir di bandara tersebut. Sebab mobil tersebut juga dilengkapi video parking. 

SURABAYA - Menteri BUMN Dahlan Iskan kemarin menguji coba mobil listrik RAVI di tengah kemacetan Surabaya. Dahlan menilai mobil kelas all purpose

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News