Rayakan HUT Ke-30 Akpol 91, Irjen Iqbal Gelar Vaksinasi Massal

Rayakan HUT Ke-30 Akpol 91, Irjen Iqbal Gelar Vaksinasi Massal
Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali menggelar vaksinasi massal di Tribun Lapangan Bhara Daksa, Kota Mataram, Senin (26/7). Bid Humas Polda NTB

jpnn.com, MATARAM - Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali menggelar vaksinasi massal di Tribun Lapangan Bhara Daksa, Kota Mataram.

Menurut Kapolda NTB Irjen Moh. Iqbal, vaksinasi massal itu sebagai rangkaian peringatan HUT Ke-30 Alumni Akpol 1991.

"Vaksinasi massal ini kembali digelar oleh Polda NTB sekaligus membantu pemerintah dalam percepatan program vaksinasi di Provinsi NTB," kata Ketua Alumni Akpol 1991 itu, Senin (27/7).

Tema yang diangkat dalam kegiatan vaksinasi massal kali ini ialah "Polri Peduli Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi."

Sementara itu, Karo Ops Polda NTB Kombes Imam Thobroni menambahkan pihaknya menyiapkan 1.500 vaksin dan akan diberikan kepada siapa saja yang datang.

"Kami telah menyiapkan vaksin agar dapat mempermudah masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin," jelas dia.

Sasaran vaksinasi yang digelar Polda NTB kali ini masih seperti biasanya, yakni masyarakat umum. Untuk itu bagi siapa saja yang ingin divaksin semuanya dilayani.

"Khusus untuk vaksin yang diselenggarakan hari ini menghabiskan sebanyak 1.034 vaksin dengan sasaran vaksin seluruh masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Barat, tanpa melihat alamat atau tempat tinggal," pungkas Thobroni. (tan/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali menggelar vaksinasi massal di Kota Mataram, Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal mengatakan agenda vaksinasi ini dalam rangka percepatan program pemerintah.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News