Rayakan HUT ke-74 RI, JavaMifi Luncurkan Program More Victory to Explore

Rayakan HUT ke-74 RI, JavaMifi Luncurkan Program More Victory to Explore
JavaMifi meluncurkan program more victory to explore. Foto: IG JavaMifi

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia rental wifi di Indonesia, JavaMifi meluncurkan sebuah program baru yang bertajuk More Victory to Explore bagi para pelanggan setianya.

Layanan JavaMifi ini dapat digunakan untuk inbound maupun outbound yang melingkupi lebih dari 160 negara.

Sejak awal berdirinya di tahun 2014, JavaMifi sudah melayani lebih dari sejuta pelanggan dengan menitikberatkan pada kualitas produk dan service excellence.

BACA JUGA: Usut Kasus OTT Pungli di Kantor BPKAD, Wali Kota Siantar Bakal Diperiksa Lagi

Bertepatan pada 17 Agustus 2019, pada Sabtu (17/8) JavaMifi ikut berpartisipasi dalam bentuk kontribusi lewat sebuah program More Victory to Explore.

Di usia Indonesia yang ke 74 tahun ini, ternyata sudah banyak prestasi anak bangsa di kancah Internasional baik di bidang Iptek, olah raga, budaya ataupun inovasi-inovasi lain.

Bahkan seperti diketahui, sudah ada anak bangsa yang menduduki jabatan penting di berbagai perusahaan multinasional maupun organisasi berskala global. Hal tersebut merupakan prestasi yang luar biasa dan bentuk nyata perjuangan untuk mengisi kemerdekaan.

JavaMifi sebagai sebagai brand lokal juga ingin berpartisipasi untuk turut mengisi kemerdekaan secara positif dengan terus mendukung perjuangan anak bangsa demi mengharumkan nama bangsa untuk selalu bisa menunjukkan citra positif di mata dunia. Dalam hal ini, bentuk kontribusi nyata JavaMifi adalah melalui sebuah program “More Victory to Explore”.

Perusahaan penyedia rental wifi di Indonesia, JavaMifi meluncurkan sebuah program baru yang bertajuk More Victory to Explore bagi para pelanggan setianya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News