JPNN.com

Rayakan HUT ke-74 RI, JavaMifi Luncurkan Program More Victory to Explore

Senin, 19 Agustus 2019 – 13:45 WIB Rayakan HUT ke-74 RI, JavaMifi Luncurkan Program More Victory to Explore - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia rental wifi di Indonesia, JavaMifi meluncurkan sebuah program baru yang bertajuk More Victory to Explore bagi para pelanggan setianya.

Layanan JavaMifi ini dapat digunakan untuk inbound maupun outbound yang melingkupi lebih dari 160 negara.

Sejak awal berdirinya di tahun 2014, JavaMifi sudah melayani lebih dari sejuta pelanggan dengan menitikberatkan pada kualitas produk dan service excellence.

BACA JUGA: Usut Kasus OTT Pungli di Kantor BPKAD, Wali Kota Siantar Bakal Diperiksa Lagi

Bertepatan pada 17 Agustus 2019, pada Sabtu (17/8) JavaMifi ikut berpartisipasi dalam bentuk kontribusi lewat sebuah program More Victory to Explore.

Di usia Indonesia yang ke 74 tahun ini, ternyata sudah banyak prestasi anak bangsa di kancah Internasional baik di bidang Iptek, olah raga, budaya ataupun inovasi-inovasi lain.

Bahkan seperti diketahui, sudah ada anak bangsa yang menduduki jabatan penting di berbagai perusahaan multinasional maupun organisasi berskala global. Hal tersebut merupakan prestasi yang luar biasa dan bentuk nyata perjuangan untuk mengisi kemerdekaan.

JavaMifi sebagai sebagai brand lokal juga ingin berpartisipasi untuk turut mengisi kemerdekaan secara positif dengan terus mendukung perjuangan anak bangsa demi mengharumkan nama bangsa untuk selalu bisa menunjukkan citra positif di mata dunia. Dalam hal ini, bentuk kontribusi nyata JavaMifi adalah melalui sebuah program “More Victory to Explore”.

Dalam program “More Victory to Explore”, JavaMifi akan meluncurkan sebuah microsite www.moretoexplore.id. Di microsite tersebut, JavaMifi mengundang seluruh anak bangsa yang akan berpartisipasi dan berjuang di kancah Internasional.

Program ini juga terbuka bagi masyarakat yang ingin merekomendasikan kepada JavaMifi suatu kegiatan yang dibawa oleh anak bangsa di internasional. Dukungan yang diberikan JavaMifi adalah berupa penggunaan wifi outbound gratis selama berjuang di luar negeri.

Bentuk dukungan kami bagi Para Pejuang ini adalah dengan memastikan komunikasi tetap terhubung dengan rekan, kerabat dan keluarga yang dicintai melalui media sosial, WhatsApp, email bahkan online/ video call dinilai sebagai modal utama dukungan mental bagi Para Pejuang.

Selain itu, JavaMifi juga akan melengkapi microsite tersebut dengan bentuk exposure atas perjuangan atau prestasi yang telah diraih sehingga tujuan program “More Victory to Explore” dapat tercapai yaitu mengundang, memotivasi, mendukung dan yang tidak kalah penting adalah menyebarkan berita baik kepada masyarakat umum bahwa kita Indonesia, kita besar dan kita mampu membentuk citra positif Indonesia di kancah Internasional.

BACA JUGA: Aiptu Agus Sumarsono Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa

Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi mengungkapkan, kemerdekaan yang diraih tidak lepas dari jerih payah para pejuang di masa lalu dan juga tingginya rasa persatuan dalam mengisi kemerdekaan dari seluruh komponen bangsa.

“Kami dari JavaMifi bermaksud ikut serta dan berkontribusi untuk dapat mendukung Pejuang Bangsa di masa sekarang dan akan datang dengan sumber daya yang kami miliki saat ini, yaitu koneksi internet tanpa batas,” ujar Arindro dalam rilis yang diterima JPNN.com.

JavaMifi meyakini kunci berjalannya program ini adalah bagaimana “More Victory to Explore” dapat disosialisasikan dengan baik hingga meraih kepercayaan masyarakat dan menjadi sebuah program dengan optimisme tinggi untuk membantu para pejuang bangsa.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...