Rayuan Maut Duda Genit Renggut Perawan Siswi Bening

 Rayuan Maut Duda Genit Renggut Perawan Siswi Bening
Siswi SMK diperkosa. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PURWAKARTA - WHD tergolong pria yang mudah jatuh cinta dan gampang memutuskan hubungan asmaranya. Pria berusia 48 tahun ini merupakan warga Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat.

Dia sudah berstatus duda. Punya kelemahan. Tak kuat iman melihat yang bening. Apalagi siswi yang berseragam putih abu-abu.

Namun di balik kelemahannya itu, WHD bisa mengeluarkan jurus rayuan maut yang membuat siswi SMA menjadi korban. Perawannya terenggut akibat ulah WHD yang akhirnya berurusan dengan unit PPA Polres Purwakarta.

Pelaku berprofesi sebagai sopir tembak angkot dan nyambi sebagai tukang pijit. Aksi pencabulan yang dilakukan WHD terhadap siswi yang sebut saja Dahlia, terjadi sejak 2 tahun lalu.

Saat itu Dahlia masih duduk di kelas 2 dan berusia 16 tahun. Dan kini, Dahlia sudah keluar dari SMA.

Awalnya, profesi WHD sebagai tukang pijat dikenal di wilayah Jatiluhur. Di suatu hari, kakek Dahlia dipijat oleh WHD di rumahnya.

Secara tidak sengaja, WHD bertemu dengan Dahlia. Sebagai duda saat melihat cewek yang bening, WHD tergoda.

Setelah berkenalan, WHD mencari akal agar bisa dekat dengan Dahlia. Pelaku kemudian meminta nomor handphone Dahlia. Selanjutnya, WHD dan Dahlia kerap berkirim pesan.

WHD tergolong pria yang mudah jatuh cinta dan gampang memutuskan hubungan asmaranya. Pria berusia 48 tahun ini merupakan warga Jatiluhur, Purwakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News