Razia Wanita Malam, Polisi Kejar-kejaran di Sawah

Razia Wanita Malam, Polisi Kejar-kejaran di Sawah
Razia Wanita Malam, Polisi Kejar-kejaran di Sawah
INDRAMAYU – Sedikitnya 8 wanita malam dan 4 lelaki hidung belang diciduk petugas dalam sebuah razia penyakit masyarakat (pekat) Ramadan. Bahkan satu pasangan bukan suami istri ikut digelandang petugas saat ditemukan di dalam sebuah kamar di salah satu hotel kelas melati di Kecamatan Losarang. Razia yang digelar Satuan Sabhara Polres Indramayu ini berlangsung sekitar 4 jam pada Jumat malam (12/8) hingga Sabtu dini hari (13/8).

Polisi mengawali razia dengan menyisir pantura Kecamatan Lohbener. Sebuah warung remang-remang (warem) ditemukan beroperasi. Polisi yang langsung menggerebek, nyaris tak membuahkan hasil. Pasalnya, sejumlah wanita malam berusaha kabur ketika melihat beberapa mobil polisi berhenti di depan warem. Namun, berkat kesigapan polisi, dua wanita berpakaian serba minim ditangkap di belakang warung dan dua lainnya ditangkap di areal persawahan setelah dilakukan pengejaran.

Penyisiran kembali dilakukan di sejumlah hotel kelas melati dan warem lainnya. Dan polisi pun kembali mendapati warem yang beroperasi dan mendadak tutup dengan kondisi lampu dimatikan. Hanya saja, polisi berupaya membuka pintu warem yang berukuran besar di Kecamatan Losarang tersebut. Alhasil, 4 wanita berpakaian serba mini dan ketat serta dua pria hidung belang yang bersembunyi berhasil ditemukan di dalam sebuah kamar. Seorang wanita sempat memrotes petugas dengan dalih warung sedang tidak melayani tamu alias tutup.

Namun polisi tidak saja langsung percaya, terlebih dengan ditemukannya puluhan botol minuman beralkohol. Tidak jauh dari warem itu, polisi melakukan penggeledahan di sebuah hotel kelas melati. Satu pasangan bukan suami istri tak berkutik setelah polisi meminta menunjukkan identitasnya. Keduanya pun langsung digelandang. Selanjutnya, upaya penertiban pun meluas hingga ke Kecamatan Haurgeulis dan Patrol.

INDRAMAYU – Sedikitnya 8 wanita malam dan 4 lelaki hidung belang diciduk petugas dalam sebuah razia penyakit masyarakat (pekat) Ramadan. Bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News