Razia Warung Makan, Sambel pun Disita

Razia Warung Makan, Sambel pun Disita
PENGUNJUNG KABUR: Penertiban salah satu warung makanan di kawasan Ulakkarang, Kota Padang, kemarin. Dirazia, pengunjung langsung kabur saat akan menyantap makanan. Foto: SY RIDWAN/PADANG EKSPRES/JPNN.com

jpnn.com - PADANG – Petugas Satpol PP Kota Padang melakukan razia warung makan yang buka siang hari di bulan Ramadhan, kemarin (16/6). 

Dari beberapa lokasi yang didatangi oleh petugas masih ada pedagang yang secara sembunyi-sembunyi menjual makanan dan minuman.

Pada penertiban yang juga dibantu anggota TNI dan Polri itu bergerak ke sejumlah lokasi yang disinyalir masih membuka warung makanan pada siang hari. Seperti kawasan Kampung Nias, Jalan Dobi, dan sekitar Ulakkarang dekat Kampus Bung Hatta.

Melihat kedatangan petugas gabungan tersebut, sejumlah pengunjung di salah satu warung yang ditutup kelambu (warkel) yang berada di Jalan Dobi dan Ulak Karang sontak kaget dan langsung berlarian naik motor masing-masing. Petugas mengamankan barang bukti seperti sambal dan tabung gas 3 kg milik pedagang.

Dari jalan, sepintas tidak terlihat ada tanda-tanda warung tersebut buka. Pedagang sengaja menutup warkel dari depan, seoalah-olah masyarakat menyangka warkel itu tutup pada siang hari. 

Tapi petugas yang ada di lapangan sudah mengawasi aktivitas warkel tersebut. 

Kabid P3HD Satpol PP Padang, Eddy Asry menyebutkan, sejumlah pedagang masih ada yang sengaja bahkan secara sembunyi-sembunyi membuka warung makan miliknya.

“Dari beberapa titik kedai makanan yang didatangi tadi, kita berhasil mengamankan barang bukti seperti sambal dan gas 3 kg,” tambahnya. (e/sam/jpnn)


PADANG – Petugas Satpol PP Kota Padang melakukan razia warung makan yang buka siang hari di bulan Ramadhan, kemarin (16/6).  Dari beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News