RD Pastikan Seluruh Pemain SFC Mendapat Jam Main yang Sama

RD Pastikan Seluruh Pemain SFC Mendapat Jam Main yang Sama
Alberto Goncalves (dua kiri), striker Sriwijaya FC merayakan gol yang dicetaknya ke gawang tim Persiba Balikpapan saat pertandingan Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2). Foto: Angger B/JP

jpnn.com, PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan memastikan bahwa seluruh pemainnya akan mendapat jam main yang sama.

RD, sapaan Rahmad Darmawan juga membuktikan itu dalam pertandingan pertama Piala Gubernur Kaltim II saat melawan Persiba, Sabtu (24/2).

Catatan pertandingan membuktikan jika beberapa pemain memang perlu jam main lebih. Dari Dikri Yusron yang membuat kesalahan saat menerima backpass sehingga menyebabkan tendangan bebas di dalam kotak penalti.

Belum lagi, kegagalan penalti yang dilakukan M Nur Iskandar, yang tentu menjadi catatan bagi mantan pelatih T-Team Malaysia itu.

“Kita lihat jam main ini menentukan mental. Terlebih, bermain di hadapan pendukung lawan, tentu pemain kami akan mengalami tekanan,” kata Rahmad.

Sehingga, dia kembali mengungkapkan jika kesempatan turnamen pramusim seperti inilah yang memang dibutuhkan Sriwijaya FC.

Dia pernah mengungkapkan jika memang membutuhkan setidaknya enam pertandingan setelah Piala Presiden untuk mematangkan strategi menghadapi Liga 1.

Sebab, Rahmad juga sadar jika ia dibebani dengan sejumlah target dari manajemen klub. Seperti salah satunya tembus tiga besar dan berlaga di AFC musim depan. Hal yang masih realistis dan bisa dipenuhi Rahmad dengan komposisi pemain yang dimilikinya saat ini.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan memastikan bahwa seluruh pemainnya akan mendapat jam main yang sama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News