Reaksi Aktivis Barigade 98 Aznil Tan Soal Isu Kudeta Demokrat, Tajam!

Reaksi Aktivis Barigade 98 Aznil Tan Soal Isu Kudeta Demokrat, Tajam!
Aktivis Barigade 98 Aznil Tan. Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Isu Kudeta Partai Demokrat memancing reaksi kalangan pergerakan 98. Aktivis Barigade 98 Aznil Tan meminta Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak mengaitkan Presiden Jokowi dengan isu Kudeta Partai Demokrat lewat jalur Kongres Luar Biasa (KLB).

“Tidak ada untungnya buat Jokowi mau dorong orang sekitarnya untuk ambil Demokrat. Malah Jokowi rugi karena tidak ada balance of power. Jokowi komit dengan demokrasi,” ujar Aznil Tan dalam rilisnya, Jumat (5/2/2021).

Aznil Tan yang tergabung dalam relawan pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 dan sempat berseberangan dengan Moeldoko menyindir AHY sedang memainkan playing victim dan seolah-olah terzalimi.

“Politik playing victim masih menjadi sebuah pola yang digunakan oleh politikus. Berpura-pura terzalimi oleh penguasa agar publik merasa iba dan lalu muncul dukungan. Jangan tiru bapaknya!” tutup Aznil Tan.(fri/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Isu Kudeta Partai Demokrat memancing reaksi kalangan pergerakan 98. Begini permintaan Aktivis Barigade 98 Aznil Tan kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News