Real Kesulitan Melego 'Muatan' Lebih

Real Kesulitan Melego 'Muatan' Lebih
Real Kesulitan Melego 'Muatan' Lebih
MADRID - Sejak musim lalu Lassana Diarra, Fernando Gago, dan Pedro Leon kesulitan mendapatkan tempat dalam skuad Real Madrid asuhan Jose Mourinho. Situasi mereka kian sulit seiring bergabungnya Nuri Sahin dan Hamit Altintop.

Dalam skema 4-2-3-1, dua gelandang bertahan sepertinya sudah paten dikuasai Sami Khedira dan Xabi Alonso. Musim lalu terkadang Diarra mendapat tempat bila salah satu diantara keduanya absen. Gago malah sama sekali tidak dapat tempat.

Musim ini, dengan kedatangan Sahin, sepertinya Diarra semakin tersisih. Apalagi Gago. Sedangkan, Leon kesulitan untuk mendapatkan satu tempat di antara tiga pemain di belakang striker yang dikuasai Angel Di Maria, Mesut Oezil, dan Cristiano Ronaldo.

Untuk pelapis, Mourinho punya Kaka dan Altintop. Belum lagi masih ada Esteban Granero dan F"bio Coentr"o yang bisa juga dimainkan pada posisi itu. Praktis, Diarra, Gago, dan Leon, hanyalah muatan lebih bagi skuad Real musim ini.

MADRID - Sejak musim lalu Lassana Diarra, Fernando Gago, dan Pedro Leon kesulitan mendapatkan tempat dalam skuad Real Madrid asuhan Jose Mourinho.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News