Realme C17 Hadir dengan Memori dan Baterai Besar, Cek Harganya di Sini

Realme C17 Hadir dengan Memori dan Baterai Besar, Cek Harganya di Sini
Realme C17 dengan balutan warna navy blue. Foto: dok Realme

jpnn.com, JAKARTA - Realme Indonesia resmi meluncurkan ponsel anyar Realme C17 secara virtual, Rabu, (14/10). Peluncuran C17 berbarengan dengan kehadiran Realme 7 Pro.

Meski hadir sebagai ponsel entry level, Realme C17 memiliki segudang keunggulan terutama di sektor baterai, layar, dan ruang penyimpanan besar.

Public Relation Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca mengatakan, smartphone tersebut merupakan varian paling tinggi yang pernah ada di jajaran seri C.

"Kami menghadirkan kapasitas terbesar di seri C dan di kelasnya. Sebab, smartphone ini memiliki RAM 6GB dan memori internal 256GB," ujarnya.

Secara spesifikasi, Realme C17 membawa layar berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz dan sampling rate 120Hz sehingga membuat sentuhan pada layarnya menjadi sangat mulus.

Pengaplikasian layar dengan refresh rate 90Hz menjadikan Realme C17 jadi pertama di C series.

Di sektor fotografi, perangkat memiliki empat kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13MP (lensa utama), 8MP (lensa ultra-wide), 2MP (lensa makro), dan 2MP (lensa B&W).

Kamera juga dilengkapi software canggih seperti Super Nightscape, yang dapat mengambil foto malam hari.

Meski hadir sebagai ponsel entry level, Realme C17 memiliki segudang keunggulan terutama di sektor baterai, dan kapasitas memori lebih besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News