Rebutan Lahan Parkir, Dua OKP Bentrok, Sejumlah Mobil Rusak

Rebutan Lahan Parkir, Dua OKP Bentrok, Sejumlah Mobil Rusak
Mobil yang terkena imbas perseteruan dua OKP, Kamis (12/4/2018). Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Sejumlah kendaraan yang terparkir di Pasar Bulan, Jalan Veteran Medan, rusak terkena lemparan batu karena bentrokan dua organisasi kepemudaan (OKP), Kamis (12/4).

Mobil-mobil tersebut mengalami kerusakan setelah terkena lemparan batu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, bentrokan ini dipicu perebutan lahan parkir.

Saat bentrokan terjadi, warga dan pedagang yang berada di sekitar lokasi kejadian berhamburan melarikan diri dan sebagian lagi menutup pintu tokonya agar tidak terkena imbas dari bentrokan tersebut.

Suasana di lokasi sempat mencekam. Bentrokan terhenti setelah petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian. Dua kelompok yang terlibat bentrok langsung melarikan diri.

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP I Gede Nakti Widhiarta mengatakan pihaknya masih melakukan penyidikan terkait bentrok antar kelompok organisasi tersebut. Polisi akan memanggil pimpinan kelompok yang bertikai.

“Kita datang bentrokan terhenti, para pemuda yang terlibat bentrokan sudah tidak ada lagi. Belum tahu pemicu bentrok kedua kubu. Nanti para pimpinan kelompok kita akan panggil. Ada mobil yang rusak akibat lemparan batu,” ungkapnya.

Hingga sore hari, puluhan petugas kepolisian masih berjaga-jaga di lokasi kejadian mengantisipasi bentrok susulan yang dapat meresahkan warga dan pengguna jalan. Bentrokan ini juga terjadi beberapa waktu lalu. (fir)


Sejumlah kendaraan yang terparkir di Pasar Bulan, Jalan Veteran Medan, rusak terkena lemparan batu karena bentrokan dua organisasi kepemudaan, Kamis (12/4).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News