Red Bull Pertahankan Rivalitas Vettel-Webber

Red Bull Pertahankan Rivalitas Vettel-Webber
Red Bull Pertahankan Rivalitas Vettel-Webber
LONDON - Tim Red Bull-Renault sudah merasakan manisnya rivalitas di antara dua pembalapnya di Formula 1 musim 2010. Sebastian Vettel dan Mark Webber bersaing secara terbuka untuk memberikan kejayaan pada Red Bull. Hasilnya, Vettel menjadi juara di kategori pembalap dan Red Bull meraih posisi teratas kategori konstruktor.

Rivalitas Vettel-Webber terbukti memberikan kekuatan positif bagi timnya. Maka dari itu, Red Bull pun tak ragu untuk memberikan perlakuan yang sama pada kedua pembalapnya itu. Meski berdasar pengalaman, hubungan kedua pembalap itu tak sepenuhnya harmonis sepanjang musim.

Beberapa insiden patut menjadi pelajaran bagi Red Bull untuk mempertahankan semua gelarnya. Yang paling menonjol adalah insiden senggolan di Grand Prix Turki yang membuat tim banyak kehilangan poin. Selanjutnya isu yang menybutkan tim lebih mengutamakan Vettel dari pada Webber, turut membuat tim sibuk sepanjang musim.

Dengan hanya sekitar tiga pekan lagi menuju balapan perdana di GP Bahrain, Pemilik Red Bull Dietrich Mateschitz mengungkapkan tak banyak yang berubah terkait rivalitas dua pembalapnya. Vettel-Webber bebas bersaing di tiap balapan musim depan.

LONDON - Tim Red Bull-Renault sudah merasakan manisnya rivalitas di antara dua pembalapnya di Formula 1 musim 2010. Sebastian Vettel dan Mark Webber

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News