Reese Witherspoon Bertunangan

Reese Witherspoon Bertunangan
Reese Witherspoon Bertunangan
LOS ANGELES - Aktris Reese Witherspoon siap meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Jim Toth. Mereka dilaporkan sudah bertunangan. Penerima Piala Oscar berusia 34 tahun tersebut, mulai berkencan diam-diam dengan Toth (40), pada Januari tahun ini. Mereka tidak butuh waktu lama untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Pada Oktober, sumber yang dekat dengan Toth mengatakan kepada People, bahwa lelaki yang berprofesi sebagai manajer artis di Creative Artists Agency di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), tersebut sudah lama terpesona dengan Witherspoon. "Jim Toth tahu Reese adalah tambatan hatinya," kata sumber tersebut. "Pertunangan ini merupakan sesuatu yang sudah dinatikan. Ini adalah langkah alami untuk keduanya," lanjutnya.

Witherspoon mengalami perasaan serupa dengan hubungan tersebut. Teman bintang Walk the Line itu mengungkapkan, Witherspoon sangat bahagia bersama Toth. "Witherspoon langsung menyadari bahwa Jim Toth adalah seseorang yang mampu membuatnya aman dan bisa diandalkan," ujar rekan Witherspoon kepada People.

Tak hanya itu, Toth dengan mudah terhubung dengan dua anak Witherspoon, Ava, 11, dan Deacon, 7. Dua anak itu adalah hasil pernikahannya dengan mantan suaminya, Ryan Phillippe. "Mereka liburan bersama. Liburan tersebut berjalan baik," tambah sumber tersebut.

LOS ANGELES - Aktris Reese Witherspoon siap meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Jim Toth. Mereka dilaporkan sudah bertunangan. Penerima Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News