Refleksi Akhir Tahun, PKS Puji Dahlan

Refleksi Akhir Tahun, PKS Puji Dahlan
Refleksi Akhir Tahun, PKS Puji Dahlan
JAKARTA--Refleksi akhir tahun yang digelar Partai Keadilan Sejahtera, nampaknya juga menjadi awal menyambut tahun 2013 yang disebut-sebut sebagai momen politik. Sosok Menteri BUMN Dahlan Iskan yang diundang dalam acara itu mendapat pujian dari politisi PKS.

Refleksi akhir tahun PKS yang digelar di Graha Bakti Budaya Taman Ismail Marzuki berlangsung sejak pagi hingga malam. Dalam acara puncak, PKS mengundang sejumlah tokoh, namun berhalangan hadir. Tokoh yang digadang-gadang maju sebagai capres diantaranya Mahfud MD dan Rhoma Irama sejatinya direncanakan hadir dalam acara itu. Selain keduanya, Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso dan CEO Transcorp Chairul Tanjung juga dijadwalkan hadir dalam acara tersebut.

Ketua Fraksi PKS di DPR Hidayat Nur Wahid menyatakan, tokoh-tokoh yang diundang PKS itu diharapkan selalu memberikan pencerahan untuk perpolitikan Indonesia ke depan. Dalam hal ini, kehadiran Dahlan memunculkan apresiasi dari PKS. Menurut Hidayat, sosok Dahlan di PKS bukan orang baru. Hidayat menilai Dahlan memberi warna dari kehadiran PKS saat masih bernama Partai Keadilan pada pendiriannya tahun 1998.

"Pak Dahlan lah yang membuat tulisan pada sebuah kolom koran di Jatim yang begitu mengapresiasi kehadiran PK," ujarnya.

JAKARTA--Refleksi akhir tahun yang digelar Partai Keadilan Sejahtera, nampaknya juga menjadi awal menyambut tahun 2013 yang disebut-sebut sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News