Regal Springs Indonesia Perkenalkan Tilapia Lewat Kelas Memasak

Regal Springs Indonesia Perkenalkan Tilapia Lewat Kelas Memasak
Regal Springs Indonesia menyelenggarakan acara Kelas Memasak Ikan Tilapia di Supermarket Mall AEON, BSD, Tangerang, Sabtu (29/2). Foto dok Regal Springs Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Regal Springs Indonesia menyelenggarakan acara Kelas Memasak Ikan Tilapia di Supermarket Mall AEON, BSD, Tangerang, Sabtu (29/2).

Acara ini rutin digelar di berbagai daerah di Indonesia dan mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari para peserta, terutama para ibu.

Tilapia merupakan satu keluarga dengan ikan nila, salah satu jenis ikan air tawar. Regal Springs Indonesia sendiri menjadi produsen ikan Tilapia terbesar di dunia dengan merk produknya: Naturally Better Tilapia. Merk tersebut diluncurkan Juli 2019 lalu.

“Karena itu kami secara rutin menggelar acara kelas memasak ini di berbagai daerah untuk memenuhi permintaan masyarakat untuk mendapatkan variasi olahan ikan yang mudah dan praktis berbahan dasar Naturally Better Tilapia,” ujar Senior Marketing Manager Regal Springs Indonesia, Ratna Yudythia.

Kelas memasak kali ini diikuti sekitar 20-an peserta customer AEON BSD yang ikut berpartisipasi memasak singkat.

"Kami ingin memberikan inspirasi tentang cara memasak Tilapia yang mudah dan praktis. Konsumen juga bisa berkonsultasi secara langsung dengan Chef Yadi, Inhouse Chef Regal Springs Indonesia mengenai tip dan trik memasak Naturally Better Tilapia untuk keluarga," jelas Ratna.

Sementara, External Affairs Senior Manager Regal Springs Indonesia Kasan Mulyono menerangkan Regal Springs Indonesia sudah melakukan kajian terhadap ikan-ikan tawar hingga akhirnya dipilih Tilapia sebagai produknya pada 1988.

Kasan menambahkan dari proses budidaya sampai pengolahan, semua dilakukan secara alami. Tidak ada penggunaan zat-zat kimia, obat antibiotik, dan sejenisnya.

Regal Springs Indonesia sudah melakukan kajian terhadap ikan-ikan tawar hingga akhirnya dipilih Tilapia sebagai produknya pada 1988.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News