Regina Kuruskan Badan demi Gramy Award

Regina Kuruskan Badan demi Gramy Award
Regina. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- Sukses sebagai juara Indonesia Idol, tidak membuat Regina Ivanova berhenti bermimpi. Penyanyi berumur 26 tahun itu punya mimpi besar selanjutnya, yakni mempersembahkan Gramy Award untuk Indonesia.

"Aku mau hadiahkan Gramy Award buat Indonesia. Aku gak perduli orang akan menertawakan tapi ini adalah mimpi dan doaku," kata Regina saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Sabtu (21/9).

Regina menyatakan akan bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya tersebut. Seperti saat bertarung di Indonesia Idol, Regina menghabiskan waktu 8 tahun untuk menjadi juara.

"Aku percaya jika punya mimpi dan doa, aku pasti bisa dan harus bisa. Gak tahu harus menunggu kapan tapi aku akan mewujudkannya," ungkapnya.

Sebagai langkah awal, Regina berusaha untuk survive dulu di Indonesia musik Indonesia. "Mudah-mudahan ada kesempatan seperti Agnes dan Anggun," ungkapnya.

Salah satu pengorbanan Regina adalah menguruskan badan. Saat ini Regina sedang masuk dalam program diet yang cukup ketat.

"Aku mau diet ini kan karena kalau nyanyi sudah ngos-ngosan, capai. Tapi, kalau di luar negeri kan tidak memperhatikan postur tubuh, mereka lebih menghargai sebuah karya," ujar Regina. (abu/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Selena Gomez Ditolak Rusia

JAKARTA -- Sukses sebagai juara Indonesia Idol, tidak membuat Regina Ivanova berhenti bermimpi. Penyanyi berumur 26 tahun itu punya mimpi besar selanjutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News