Deasy Kitaro Tunggu Laporan Keluarga Vicky Prasetyo

Deasy Kitaro Tunggu Laporan Keluarga Vicky Prasetyo
Deasy Kitaro Tunggu Laporan Keluarga Vicky Prasetyo

jpnn.com - JAKARTA -- Pedangdut Deasy Kitaro mengaku telah mengetahui rencana keluarga Vicky Prasetyo dan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga yang akan menuntutnya.

Mendengar akan hal itu, Deasy merasa tidak takut. Ia mengaku santai saja jika benar dirinya akan dilaporkan keluarga Vicky ke Kepolisian.

"Saya tunggu saja deh laporan dari mereka. Ngapain saya takut," ujar Deasy saat dikonfirmasi oleh wartawan melalui teleponnya, Sabtu (21/9).

Sebelumnya, Deasy dan beberapa artis seperti pedangdut Ade Nurul, Camel Petir, Camelia Gomez dan Ifa Trio Macan sempat berkoar-koar kepada media tentang segala kebohongan Vicky Prasetyo.

Deasy mengaku heran dengan ibunda Vicky, Emma Fauziyah yang membela mati-matian sang anak. Padahal, kata dia, jelas-jelas Emma sudah tahu kalau anaknya bersalah.

"Seharusnya dia malu lah. Dia juga kan punya anak perempuan, coba bayangkan kalau anak perempuannya jadi korban laki-laki seperti Vicky," tandasnya. (abu/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Dul dan A Cuma Cinta Monyet

JAKARTA -- Pedangdut Deasy Kitaro mengaku telah mengetahui rencana keluarga Vicky Prasetyo dan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga yang akan menuntutnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News