Reino Barack Nikahi Syahrini, Luna Maya: Bye Jakarta

Reino Barack Nikahi Syahrini, Luna Maya: Bye Jakarta
Luna Maya. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Luna Maya memilih meninggalkan Jakarta di tengah kabar pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack dengan Syahrini. Dia dikabarkan berangkat menuju Tanah Suci untuk melaksanakan umrah.

Kabar tersebut bermula saat Luna Maya mengunggah video lewat Insta Story. Dalam video tampak dirinya menaiki salah satu pesawat luar negeri.

“Bye Jakarta,” tulis Luna Maya di salah satu video, Rabu (27/2) malam.

Namun sayang, pemain film Suzzanna itu tidak menuliskan tujuan perjalanannya. Beberapa netizen di kolom komentar menyebut Luna Maya berangkat umrah.

Seperti diketahui, Luna Maya jadi perbincangan di tengah kabar pernikahan mantannya, Reino Barack dengan Syahrini.

Dia dan Reino Barack pernah menjalin asmara. Namun hubungan mereka kandas. Tidak berapa lama setelah putus, Reino Barack dikabarkan dekat dengan Syahrini yang notabene juga teman Luna Maya sebagai publik figur. Sampai akhirnya Reino Barack dan Syahrini memang resmi menikah.

Syahrini dengan Reino Barack menggelar pernikahan di Masjid Tokyo Camii, Jepang, Rabu (27/2) pagi. Akad nikah keduanya digelar secara tertutup.

Luna Maya sempat mengunggah sebuah tulisan galau lewat Insta Story miliknya menyusul pernikahan mantan kekasih. Kali ini dia membahas tentang cinta yang mendalam. Tidak hanya itu, dia juga menghapus semua foto kenangan bersama Reino Barack.(mg3/jpnn)


Luna Maya memilih meninggalkan Jakarta di tengah kabar pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack dengan Syahrini. Luna dikabarkan berangkat menuju Tanah Suci untuk melaksanakan umrah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News