ReJO: Bersama Ahok, Pertamina Menuju Perusahaan Kelas Dunia

ReJO: Bersama Ahok, Pertamina Menuju Perusahaan Kelas Dunia
Ketua Umum Relawan Jokowi alias RéJO HM Darmizal. Foto: Dok. ReJo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Relawan Jokowi alias ReJO HM Darmizal mengapresiasi atas penetapan Basuki Tjahaja Puranama alias Ahok sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina.

Menurut Darmizal, sebagaimana telah disampaikannya beberapa waktu lalu, bahwa bersih-bersih untuk kejayaan Pertamina haruslah dilakukan segera. “Saat ini adalah momen terbaik untuk menjadikan Pertamina sebagai World Class Company (perusahaan berkelas dunia),” kata Darmizal di Jakarta, Jumat (22/11). 

"Bangsa kita terdesak untuk makin cepat berbenah dalam banyak hal. Dari sisi ekonomi, menutup sempit seluruh pintu bagi para mafia dan penjahat kerah putih yang merusak ekonomi negara, terutama pada sektor Migas,” tegas Darmizal.

Dari sisi politik dan ideologi, lanjut Darmizal, tugas ke depan adalah metutup rapat dan babat alas seluruh jaringan kelompok teroris dan kaum radikal tanpa pandang bulu. Mereka yang ingin mengganti Pancasila dan merongrong kehidupan berbangsa dan bernegara yang harmonis penuh toleran, harus minggir. 

"Indonesia harus maju mengejar ketertinggalan, maka soliditas dan kehidupan yang harmonis menjadi modal dasar untuk membangun lebih cepat dan pasti," jelasnya.

Darmizal berkeyakinan, Ahok akan mendedikasikan dirinya dengan sepenuh hati untuk menjadikan Pertamina sebagai perusahaan minyak dan gas yang tangguh. Ke depan kita dapat melihat, bahwa ada seorang Komut yang mampu menjadi motor penggerak untuk perbaikan total dan memajukan perusahaan, khususnya Pertamina.

Dirinya berharap, Ditektur Utama PT Pertamina Nicke Widyawati, seluruh pejabat, karyawan dan serikat pekerja Pertamina dapat menerima kehadiran Ahok dengan lapang dada dan dengan rasa kekeluargaan yang tinggi. Kemudian bersama-sama saling mengisi dan berbagi dalam Asah Asih dan Asuh.

"Akan sangat indah jika semua elemen dapat bekerja sama menjadikan Pertamina sebagai perusahaan kelas dunia. Selamat bekerja pak Komisaris Utama, Basuki Tjahaya Purnama. Tetaplah menjadi Tjahaja penyebar kebaikan," ujar alumni UGM Jogja ini.

Bersama Ahok, saat ini adalah momen terbaik untuk menjadikan Pertamina sebagai World Class Company atau perusahaan kelas dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News