Rekaman CCTV Polisi Tonjok Penjaga Warnet Menyebar di Medsos

Rekaman CCTV Polisi Tonjok Penjaga Warnet Menyebar di Medsos
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - MEDAN - Seorang oknum polisi yang bertugas di Polsek Medan Area, JM Siregar terekam cctv, memukuli seorang operator sebuah warung internet (warnet) di Jalan Raya Menteng, Kelurahan Binjai, Medan Denai, Rabu (3/8). 

Akibatnya, operator warnet diketahui bernama Muhammad Sahrizan alias Fauzan itu menderita luka lebam di wajah dan merasa sakit pada beberapa bagian tubuhnya.

Keterangan Fauzan ditemui Sumut Pos (Jawa Pos Group) di Bloody Net menyebutkan, Kamis (4/8), saat itu dirinya menunggu ganti shift dengan rekan kerjanya, karena dirinya sudah semalaman bertugas sebagai operator di Bloody Net. 

Tiba-tiba ada dua pelajar masuk ke dalam warnet untuk bermain internet. Namun, belum sempat kedua pelajar itu berselancar di dunia maya, disebut Fauzan dua polisi berseragam lengkap, datang.

"Anak sekolah yang satunya sempat lari. Sementara anak sekolah yang satu lagi itu tertinggal. Selanjutnya langsung saja polisi itu nanya anak sekolah itu," ujar Fauzan.

Tidak lama menanyai pelajar itu, oknum polisi mendatanginya sembari menanyakan pelajar berseragam sekolah apa boleh masuk ke dalam warnet. Karena tidak tahu mau menjawab apa, Fauzan diam saja. Dia hanya menjawab bahwa sedang dirinya memeriksa komputer yang ada di depannya.

"Dibilangnya kok malah main kau. Terus aku jawab main apa. Langsung dia mukul dan nendang aku. Memang cuma satu aja pukulannya yang masuk telak, " ungkap Fauzan sambil menunjukkan luka lebam di wajahnya.

Atas kejadian itu, dikatakan Fauzan kalau dirinya mengadu pada orangtuanya dan juga pemilik warnet tempatnya bekerja. Berdasarkan laporannya itu, kedua orangtuanya membawanya untuk melapor ke Seksi Provost Polresta Medan. Disebutnya, dalam laporan itu, dirinya cukup lama diperiksa Petugas Provost.

MEDAN - Seorang oknum polisi yang bertugas di Polsek Medan Area, JM Siregar terekam cctv, memukuli seorang operator sebuah warung internet (warnet)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News