Sabtu, 20 Juli 2019 – 21:34 WIB

Rekomendasi BOPI Keluar, PSMS Lega dan Bisa Fokus Hadapi PSPS di Pekanbaru

Jumat, 21 Juni 2019 – 22:44 WIB
Rekomendasi BOPI Keluar, PSMS Lega dan Bisa Fokus Hadapi PSPS di Pekanbaru - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) akhirnya mengeluarkan surat rekomendari penyelengaraan Liga 2 Tahun 2019.

Dalam surat bernomor SR.SB.013/BOPI/KU/VI-2019 itu, BOPI memberikan rekomendasi dan akan mencabut jika di kemudian hari terjadi kekeliruan.

Surat rekomendasi itu dibagikan Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, Jumat (21/6/2019) malam.

“Dengan perjuangan yang berat akhirnya berhasil. Kita perlu memberikan semangat kepada LIB yang terus bekerja keras untuk membantu liga berjalan sesuai dengan jadwal,” ujarnya.

BACA JUGA: Pabrik Korek Api yang Terbakar di Langkat Ternyata Tak Miliki Izin

King-sapaan Julius Raja, mengatakan persoalan gaji yang sebelumnya jadi masalah akan diselesaikan PT LIB melalui piutang klub, di mana akan dibayarkan bertahap langsung ke rekening pemain skuat PSMS musim lalu.

“Itu akan berproses, kami lega sehingga tim yang sudah di Pekanbaru saat ini bisa fokus untuk pertandingan besok,” ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning optimis timnya bisa meraih poin di kandang PSPS, Stadion Kaharuddin Nasution, Sabtu (22/6). Meski diakuinya tidak mudah melalui laga perdana Liga 2 dengan partai away.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar