Rekomendasi Wisata Keluarga dan Ramah Anak di Jakarta

Rekomendasi Wisata Keluarga dan Ramah Anak di Jakarta
Taman Margasatwa Ragunan di Jakarta Selatan, Minggu (1/1). Foto: Rieska Virdhani/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kota Jakarta tetap memiliki sisi lain yang sering kali luput dari perhatian di tengan kesibukan warganya. Apa lagi jika bukan tempat wisata? Jangan salah, ibu kota Negara Republik Indonesia ini juga masih memiliki beragam destinasi wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Bahkan, beberapa di antaranya ramah anak dan sarat dengan edukasi. Mana saja?

1 Kebun Binatang Ragunan

Pertama, tentu saja, ada Kebun Binatang Ragunan yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan. Destinasi wisata ini sangat diminati, terlebih ketika akhir pekan dan waktu liburan tiba.

Masyarakat berikut wisatawan tumpah ruah memadati tempat ini, ingin menghabiskan waktu dengan bercengkerama bersama keluarga dan bermain bersama sang buah hati sembar mengenalkannya pada aneka satwa yang mungkin masih baru untuknya.

2 Taman Mini Indonesia Indah

Ingin mengedukasi sang buah hati akan betapa luasnya Indonesia sebagai negara yang didiaminya? Ajak saja mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah yang berada di kawasan Jakarta Timur ini.

Di tempat ini, Anda bisa mengajaknya berkeliling untuk melihat-lihat rumah adat dan kesenian yang dimiliki setiap daerah di Indonesia, dari ujung Sabang hingga ke
wilayah paling timur Indonesia, Merauke.

Kota Jakarta juga masih memiliki beragam destinasi wisata menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News