Rekonstruksi Maraton, Gayus Kelelahan

Rekonstruksi Maraton, Gayus Kelelahan
Rekonstruksi Maraton, Gayus Kelelahan
JAKARTA - Gayus Tambunan kemarin (2/12) keluar dari selnya di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Kali ini, mantan PNS Ditjen Pajak itu tidak sedang keluyuran nonton tennis, tetapi mengikuti proses rekonstruksi penerimaan uang yang diduga suap dari kasus mafia pajak.

Ada dua lokasi rekonstruksi. Yakni, Apartemen Cempaka Mas, Jakarta Timur dan sebuah tempat karaoke di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat. Persiapan rekonstruksi terlihat sejak pukul 11.00 di gedung Bareskrim Mabes Polri. Saat itu, Gayus tiba dari Rutan Cipinang.

Seolah-olah menghindari para wartawan, mobil KIA Travello 1813-01 (pelat mobil dinas kepolisian) yang ditumpangi Gayus ini berhenti di belakang gedung Bareskrim. Tak lama kemudian, Gayus yang mengenakan kaos oblong biru celana hitam ini langsung masuk gedung melalui pintu belakang. Gayus dikawal sekitar lima penyidik berpakaian preman. Saat didekati para wartawan yang sudah menunggunya, Gayus hanya terdiam.

Dia tak mau berkomentar apa pun saat dicecar pertanyaan wartawan sekitar kedatangannya ke Mabes Polri. Apakah ada agenda pemeriksaan" Diperiksa terkait kasus yang mana" Apa kedatangan ini untuk persiapan rekonstruksi" Gayus hanya tersenyum dan melenggang masuk ke pintu berukuran kecil itu.

JAKARTA - Gayus Tambunan kemarin (2/12) keluar dari selnya di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Kali ini, mantan PNS Ditjen Pajak itu tidak sedang keluyuran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News