Rekor Comeback The Gunners

Rekor Comeback The Gunners
Rekor Comeback The Gunners
LONDON - Arsenal memang sudah sulit bersaing dalam memburu gelar Premier League musim ini. Tapi, The Gunners -sebutan Arsenal- menunjukkan kerja keras layaknya sebuah tim penantang gelar demi memburu asa tersisa. Apalagi jika bukan finis empat besar demi tradisi lolos ke Liga Champions.

  

Kemenangan 2-1 atas Newcastle United di Emirates kemarin tidak hanya memantapkan posisi Arsenal di empat besar klasemen hingga laga ke-28. Tim asuhan Arsene Wenger itu kini unggul tiga angka (52-49) dari Chelsea serta hanya tertinggal satu angka dengan peringkat ketiga Tottenham Hotspur.

Kemenangan itu sekaligus membuat Arsenal mencatat rekor baru di Premier League. Yakni, sebagai tim yang mampu meraih kemenangan dalam empat laga beruntun walaupun selalu tertinggal lebih dulu.

Perjalanan Arsenal menuju rekor dimulai ketika menghadapi Sunderland di Stadium of Light (11/2). Kebobolan oleh gol James McClean pada menit ke-70, Arsenal membalikkan keadaan melalui Aaron Ramsey (75") dan Thierry Henry (90+1).

LONDON - Arsenal memang sudah sulit bersaing dalam memburu gelar Premier League musim ini. Tapi, The Gunners -sebutan Arsenal- menunjukkan kerja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News