JPNN.com

Rekor Tandang Mitra Kukar Bikin Optimistis

Senin, 04 November 2019 – 23:21 WIB Rekor Tandang Mitra Kukar Bikin Optimistis - JPNN.com

jpnn.com, TENGGARONG - Babak 8 Besar Liga 2 2019 dipastikan menggunakan sistem home tournament. Mitra Kukar pun menyambut baik sistem tersebut. Alasannya jelas, mekanisme tersebut mengurangi pengeluaran tim. Jika tetap menggunakan sistem kandang dan tandang pengeluaran tim pasti membengkak.

Apalagi jarak tempuh ke Palembang, Aceh, dan Waropen cukup jauh. Tak hanya menguras dompet. Perjalanan tersebut juga akan menguras energi pemain. Selain alasan tersebut, rekor tandang Naga Mekes musim ini membuat tim Kota Raja semakin percaya diri.

Hal itu diungkapkan oleh bek tengah Mitra Kukar Faris Ardiansyah. Dia menyebut, sistem home tournament menjadi hal yang cukup positif. “Yang pertama kita tidak perlu menempuh perjalanan jauh. Kedua, kita punya rekor tandang bagus musim ini. Semoga itu bisa berlanjut di delapan besar,” ungkapnya.

Faris mengaku optimistis Mitra Kukar bisa ke Liga 1 musim depan. Meski tak mudah, eks Sriwijaya FC itu berjanji bakal mati-matian. “Target awal Liga 1, kami harus tetap merealisasikan target itu,” pungkasnya. (don/abi2/k8)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...