Rektor Baru UGM Terpilih, Ini Pesan dari Budi

Rektor Baru UGM Terpilih, Ini Pesan dari Budi
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) menyampaikan selamat kepada Prof Panut Mulyono yang terpilih sebagai rektor UGM periode 2017-2022.

Ketua Harian Kagama, Budi Karya mengapresiasi proses pemilihan yang berjalan lancar.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Panitia Seleksi dalam pemilihan Rektor UGM yang telah mengawal seluruh tahapan Pilrek, sehingga berlangsung lancar, damai, partisipatif dan transparan,” kata Budi yang juga Menteri Perhubungan tersebut.

Budi menyampaikan terimakasih kepada seluruh civitas akademika UGM terutama pada MWA dan Senat Akademika UGM yang telah memberikan contoh terbaik dalam menggelar proses demokrasi di kampus.

“Pemilihan rektor tahun ini bisa menjadi teladan bagi kita semua, seluruh elemen bangsa, tentang bagaimana mengelola keragaman dan perbedaan tanpa menciderai nilai-nilai keutaman demokrasi serta tetap menjaga etika/keadaban dalam berkompetisi,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Budi beserta pengurus PP Kagama mengucapkan terimakasih kepada Prof. Dr. Dwikorita Karnawati yang telah mengabdi kepada UGM sebagai rektor periode 2014-2017.

“Saya berharap rektor terpilih bisa melanjutkan semangat Prof. Dr. Dwikorita untuk membawa UGM meraih kemajuan serta berprestasi menjulang tinggi tanpa melupakan akar-akar nilai kerakyataan dan kebangsaan,” pungkas Budi. (flo/jpnn)


Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) menyampaikan selamat kepada Prof Panut Mulyono yang terpilih sebagai rektor UGM periode


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News