Rektorat UKI Dibobol

Rektorat UKI Dibobol
Rektorat UKI Dibobol
KANTOR Rektorat Universitas Kristen Indonesia (UKI) di Jalan Meyjen Soetoyo, Cawang, Jakarta Timur, dini hari kemarin dibobol maling. Pelaku menjebol brankas dan mengurus seluruh isinya yakni uang tunai Rp 70 juta dan USD 500 dengan total senilai Rp 74,5 juta. Kini polisi masih menyelidiki keberadaan pencuri tersebut.

Kapolsektro Kramat Jati Komisaris, Imran Gultom, mengatakan, pencurian tersebut berlangsung pada dini hari tadi. Pihak UKI melaporkan ke polisi pada pagi hari. Dikatakan, pelaku membobol laci ruangan bagian keuangan kampus dan berhasil menggasak uang tunai total uang yang raib Rp 74,5 juta.

Setelah dilaporkan, petugas dari unit Reserse Kriminal Polsektro Kramat Jati langsung mengolah tempat kejadian perkara (TKP). ”Kami masih terus mendalami kasus ini, termasuk memeriksa saksi-saksi. Mengenai tersangka masih kami selilidiki ya,” tegasnya.

Ditanya apa ada dugaan keterlibatan orang dalam, Imran mengatakan kemungkinan itu memang ada. Namun pihaknya belum bisa memastikannya karena masih terus menyelidikinya. Sementara itu saat meninjau di lokasi kejaian, pencurian itu berlangsung di di ruangan Biro Kemahasiswaan, UKI.

KANTOR Rektorat Universitas Kristen Indonesia (UKI) di Jalan Meyjen Soetoyo, Cawang, Jakarta Timur, dini hari kemarin dibobol maling. Pelaku menjebol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News