Relawan Agus-Sylvi Beralih Dukung Ahok-Djarot

Relawan Agus-Sylvi Beralih Dukung Ahok-Djarot
Relawan Agus-Sylvy mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia (Almisbat) memberikan dukungan kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot, Sabtu (11/3) di Sekretariat Almisbat, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/3). FOTO: Fathan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Agus-Sylvy mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia (Almisbat) memberikan dukungan kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot. Pernyataan dukungan ini berlangsung di Sekretariat Almisbat, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/3).

Pengurus Almisbat sekaligus Ketua Korcam Johar Baru Agus-Sylvi, Mulyana menilai program Ahok-Djarot sesuai dengan pemikiran kelompoknya. Oleh karena itu, pihaknya mengalihkan dukungannya kepada jagoan PDIP, NasDem, Hanura, dan Golkar itu.

"Ahok-Djarot kami nilai layak menata dan mengelola DKI. Mereka jujur, mampu bekerja, dan betul-betul aspiratif," kata dia di lokasi.

Sementara itu, calon Wagub DKI Djarot mengucapkan terima kasih terhadap relawan Almisbat. Dengan adanya tambahan dukungan ini, maka peluang untuk menang semakin terbuka.

"Putaran pertama kami unggul, makanya setelah dapat dukungan, putaran kedua pasti menang lagi," tandas dia.

Serah terima dukungan ini, diresmikan dengan pembacaan dekralasi dukungan kepada Ahok-Djarot. Dalam acara, tampak juga anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu.(Mg4/jpnn)


Relawan Agus-Sylvy mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia (Almisbat) memberikan dukungan kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News