Relawan Ahok-Djarot Santuni Yatim, Bukan Uang tapi..

Relawan Ahok-Djarot Santuni Yatim, Bukan Uang tapi..
Ahok-Djarot. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat bakal memberikan santunan kepada anak yatim. 

Acara ini akan dilaksanakan di Masjid Al Huda, Jalan Talang 3, Menteng, Jakarta, Senin (12/12). 

Ketua panitia acara Haji Rasyidi mengatakan, ada 100 anak yatim yang akan diberikan santunan. Namun, santunan itu bukan dalam bentuk uang. "Kami berikan sarung dan lain-lain," kata Rasyidi. 

Selain santunan, acara ini juga akan diisi dengan sejumlah kegiatan, seperti pembacaan Al Quran dan Selawat bersama Hadad Alwi. 

Rasyidi menambahkan, Ahok akan hadir dan memberikan sambutan. Djarot juga menghadiri acara yang diselenggarakan relawan Ahok-Djarot.

"Pak Ahok akan memberikan sambutan karena maulid ini hasil musyawarah empat partai pendukungnya seperti PDIP, Hanura, Nasdem, Golkar," ucap Rasyidi.

Acara ini dijaga 13 personel kepolisian yang merupakan gabungan dari Polsek Menteng dan Polres Jakarta Pusat. (gil/jpnn)


JAKARTA - Relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat bakal memberikan santunan kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News