Relawan Dahlan Iskan Wilayah Taput Terbentuk

Relawan Dahlan Iskan Wilayah Taput Terbentuk
Relawan Dahlan Iskan Wilayah Taput Terbentuk

jpnn.com - TARUTUNG - Setelah Dahlan Iskan dinyatakan sebagai peserta konvensi calon presiden dari Partai Demokrat, dukungan untuk Menteri BUMN itu pun terus menguat di Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut).

Bahkan, para pendukung itu telah membentuk suatu wadah atau perkumpulan yang diberi nama ‘Relawan DAHLAN ISKAN Taput’.

“Relawan ini sudah terbentuk sejak dinyatakannya Dahlan Iskan sebagai peserta konvensi sebagai calon Presiden RI dari Partai Demokrat. Bahkan, tim relawan telah melakukan konsolidasi di setiap kecamatan, tetapi belum kita publikasikan,” kata Drs Ekson Nainggolan, salah seorang pemrakarsa relawan Dahlan Iskan Taput kepada Metro Tapanuli (Grup JPNN)Rabu (18/9) sore di Tarutung.

Katanya, tim relawan Dahlan Iskan itu terdiri dari sejumlah elemen masyarakat, unsur pemuda dan mahasiswa, juga sejumlah tokoh masyarakat. Antara lain Bistok Nahampun, Drs Binton Sianturi, Saut Pardede, Abdul Sibuea, Mutiara Situmorang SE, Jonpiter Silitonga, Eduard Siregar SE, Dr Tigor Lumbantobing, Pindo Lumbantobing, dan Sotardodo Situmeang.

Ditunjuk sebagai ketua tim relawan DI Taput yakni Drs Ekson Nainggolan, seorang pengusaha yang juga mantan Anggota DPRD Taput.

“Kami baru saja melakukan pertemuan dengan tim relawan Dahlan Iskan Taput. Pertemuan tadi membahas bagaimana penguatan tim hingga ke desa-desa,” ujar Ekson Nainggolan usai menggelar rapat koordinasi tim.

Seluruh masyarakat yang tergabung dalam tim relawan Dahlan Iskan Taput, menurut Ekson adalah orang-orang yang menilai Dahlan layak memimpin Indonesia untuk periode 2014-2019.(cr-01)


TARUTUNG - Setelah Dahlan Iskan dinyatakan sebagai peserta konvensi calon presiden dari Partai Demokrat, dukungan untuk Menteri BUMN itu pun terus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News