Relawan Diajak Dukung Prabowo - Sandi dengan Santun

Relawan Diajak Dukung Prabowo - Sandi dengan Santun
Relawan BAM - PADI pendukung Prabowo - Sandi. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Jelang Pilpres 2019 yang akan berlangsung pada 17 April mendatang, semakin banyak relawan yang mendeklarasikan dirinya sebagai pendukung pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno.

Seperti yang dilakukan Barisan Adil Makmur Prabowo -Sandi (BAM - PADI) di Rumah Pemenangan Prabowo - Sandi, Menteng, Jakarta pada Sabtu, 10 November 2018.

Deklarasi itu dihadiri pengurus BAM pusat dan perwakilan daerah. Meski tidak dihadiri langsung oleh Prabowo maupun Sandi, deklarasi tersebut berlangsung khikmat dan meriah.

Terlebih setelah kedatangan rombongan dari dari Direktorat Satuan Tugas Badan Pemenangan Nasional Prabowo -Sandi yang dipimpin Toto Utomo Budi Santoso.

Dalam deklarasi tersebut, segenap anggota BAM diajak untuk mendukung Prabowo - Sandi dengan santun, damai dan tidak menimbulkan kegaduhan. Baik di dunia nyata maupun dunia maya.

Selain itu, anggota BAM juga diajak untuk berjuang bersama pada Pilpres nanti. Yaitu bersama-sama mengawal berjalannya pesta demokrasi agar tidak terjadi kecurangan-kecurangan yang dikhawatirkan.

Usai deklarasi, Ketua Umum BAM - PADI Radja Ricky mengatakan, BAM terbentuk atas keresahan mereka selama ini terkait keadilan dan kemakmuran Bangsa Indonesia.

Dengan penuh keyakinan, mereka memutuskan menaruh harapan pada Pabowo - Sandi untuk menuntaskan masalah keadilan dan mewujudkan kemakmuran di lima tahun mendatang.

Relawan memutuskan menaruh harapan pada Pabowo - Sandi untuk menuntaskan masalah keadilan dan mewujudkan kemakmuran Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News