Relawan Erick Thohir Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Makanan Berbuka Puasa

Relawan Erick Thohir Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Makanan Berbuka Puasa
Dewan Pimpinan Pusat Relawan Erick Thohir (DPP Relawan ETOR) membagikan ribuat paket sembako dan makanan berbuka di bulan puasa ramadan yang berlangsung di Surabaya, Senin (10/4/2023). Foto: Relawan ETOR

jpnn.com, SURABAYA - Gerakan Dewan Pimpinan Pusat Relawan Erick Thohir (DPP Relawan ETOR) di bulan puasa ramadan layak ditiru.

Pasalnya, mereka membagikan sekitar 4 ribu paket sembako dan makanan buka puasa di beberapa kota dan provinsi di Indonesia.

Relawan Erick Thohir Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Makanan Berbuka Puasa

Di antaranya yang kebagian 'Ramadan Berkah Bersama Erick Thohir' adalah Kota Jakarta Timur, Kota Jakarta Pusat, Kota Jakarta Barat, Kota Bekasi, Kota Tangerang Selatan, Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Sumenep. Terdiri dari Propinsi DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

Hal ini disampaikan Edy Torana, Ketua Umum DPP Relawan Erick Thohir (ETOR) didampingi Syafrudin Budiman selaku Ketua Dewan Pembina Relawan ETOR melalui siaran pers di Surabaya, Senin (10/4/2023).

“Alhamdulillah kami DPP Relawan Erick Thohir (ETOR) sudah berbagi sekitar 4 ribu paket sembako dan makanan Puasa Ramadan di beberapa Kota/Kabupaten di berbagai Provinsi. Acara ini bertemakan Ramadan Berkah Bersama Erick Thohir, sebagai momentum perkenalan dan kedekatan turun langsung ke masyarakat,” ucap Edy Torana, sang Promotor Musik Nasional ini.

Menurut Edy, barang-barang yang diberikan kepada kelompok masyarakat terdiri dari paket sembako, kue kue lebaran, makanan buka puasa dan takjil.

Dia mengatakan produk dan bahan yang dibagikan kepada warga, sebagian besar berasal dari toko-toko dan warung-warung pelaku UMKM agar juga merasakan berkah ramadan.

Dewan Pimpinan Pusat Relawan Erick Thohir membagikan sekitar 4 ribu paket sembako dan makanan buka puasa di beberapa kota dan provinsi di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News