Relawan GSP Se-Jabodetabek Gelar Senam Gemoy untuk Pemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Relawan GSP Se-Jabodetabek Gelar Senam Gemoy untuk Pemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran
Ketua Umum Gerakan Sekali Putaran (GSP) M Qodari bersama ratusan relawan GSP-se-Jabodetebak saat kegiatan bertajuk "Senam Gemoy dan Silaturahmi Relawan GSP se-Jabodetabek" di Resto Kampoeng Anggrek, Kota Tangerang Selatan, Banten pada Sabtu (20/1/2024). Foto: Dok. GSP

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) melakukan konsolidasi untuk pemenangan Prabowo-Gibran di wilayah se-Jabodetabek.

Salah satu agendanya adalah Senam Gemoy dan dilanjutkan pembekalan serta pengarahan dalam forum diskusi.

Kegiatan tersebut digelar di Resto Kampoeng Anggrek, Kota Tangerang Selatan, Banten pada Sabtu (20/1/2024).

Kegiatan bertajuk "Senam Gemoy dan Silaturahmi Relawan GSP se-Jabodetabek" itu dihadiri Ketua Umum GSP M Qodari, Sekjen GSP Agung Setiadi Nugroho, Penasihat GSP Timothy Ivan Triyono serta ratusan relawan GSP yang didominasi generasi muda dari kalangan Gen Z dan milenial se-Jabodetabek.

Ketua Umum GSP M. Qodari mengapresiasi semangat relawan yang hadir dan memberikan pengarahan dalam menghadapi proses pemenangan.

Selain itu, para relawan juga dibekali semangat untuk turun langsung memenangkan pasangan nomor urut 02 Prabowo-Gibran sekali putaran di Pilpres 2024 dengan cara-cara yang kreatif, santun dan santuy.

“Kegiatan ini bagian dari silaturahmi GSP, gerakan sekali putaran 02 ini teman-teman yang menghubungi sekretariat GSP lewat jalur organik, kan saya menggagas dan mengumumkan mengenai GSP ini di berbagai media sosial,” ujar Qodari di lokasi acara.

Menurut Qodari, setelah berkomunikasi secara online untuk menguatkan gerakan Pilpres Sekali Putaran ini maka penting untuk bertemu secara langsung sehingga diadakanlah acara pada hari ini.

Relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) melakukan konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran se-Jabodetabek, salah satunya melalui senam gemoy.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News