Relawan Janji Ulangi Kesuksesan Saat JK Dampingi SBY

Relawan Janji Ulangi Kesuksesan Saat JK Dampingi SBY
Deklarasi relawan Kalla4Jokowi-JK di Wisma Kalla, Jl. Ratulangi Makassar diikuti ratusan karyawan PT Hadji Kalla dan warga Makassar, Kamis (22/5). Relawan Kalla4Jokowi-JK bertekad memenangkan pilpres 2014. Foto: Tawakkal/FAJAR/JPNN.com

jpnn.com - KENDARI - Relawan Jusuf Kalla (JK) Sulawesi Tenggara sebagai calon wakil presiden yang mendampingi Joko Widodo sebagai Capres RI resmi dideklarasikan Selasa (27/5). Sejumlah karyawan dalam naungan Kalla Grup menjadi inisiator dan berada pada garda terdepan pemenangan pasangan itu.

Ketua Tim Relawan JK Sultra, H. Andi Rusdianto Talib mengakui, sebagian besar anggota pemenangan tersebut memang adalah pekerja pada holding itu dan pada tahun 2013 lalu tercatat berjumlah seribuan orang dan akan bersatu mendukung JK sebagai Cawapres.
    
"Kami berkumpul semua untuk mengucapakan ikrar dan tanda tangan bersama bahwa siap untuk mendukung Joko Widodo bersama Jusuf Kalla sebagai pemimpin negeri ini," kata Andi Rusdianto Talib seperti yang dilansir Kendari Pos (Grup JPNN.com), Rabu (28/5).

Andi Rusdianto Talib mengaku, saat dirinya ditunjuk sebagai Ketua Tim Relawan ketika JK berpasangan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono,  masyarakat di kawasan Indonesia Timur sangat memberi dukungan pada pasangan tersebut.
    
"Kami yakin Joko Widodo dan Jusuf Kalla akan meraih 90 persen suara untuk Indonesia Timur, sama seperti pada tahun 2004-2009 saat SBY-JK mencalonkan,  mereka meraih suara terbanyak," optimis Andi Rusdianto Talib.

Selain para karyawan yang tergabung dalam Kalla Grup, seluruh masyarakat simpatisan juga diberi kesempatan untuk gabung mendukung. (p4/p3)


KENDARI - Relawan Jusuf Kalla (JK) Sulawesi Tenggara sebagai calon wakil presiden yang mendampingi Joko Widodo sebagai Capres RI resmi dideklarasikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News