Relawan Puan Galang Dukungan di Bali, Gelar Pentas Seni hingga Pelatihan

Relawan Puan Galang Dukungan di Bali, Gelar Pentas Seni hingga Pelatihan
Relawan Puan menggelar kegiatan dalam rangka melestarikan kesenian budaya Indonesia, khususnya kebudayaan Bali. Foto: Dok Relawan Puan

jpnn.com, BALI - Relawan Puan menggelar kegiatan dalam rangka melestarikan kesenian budaya Indonesia, khususnya kebudayaan Bali.

Kegiatan yang dilakukan sekaligus dalam rangka menjaring dukungan untuk Puan Maharani di Bali.

Ketua Relawan Puan Bali, Patricia mengatakan pentas seni ini dibuat dengan tujuan bentuk apresiasi serta menjaga budaya Indonesia agar terus hidup dijaman yang modern ini.

“Salah satu hal yang menarik dari budaya Bali adalah tariannya. Jadi pada kesempatan ini, Kami Relawan Puan membuat kegiatan pentas seni, yaitu tarian panyembrana sebagai bentuk apresiasi dan ikut serta melestarikan budaya Indonesia dibalik era yang sudah maju ini,” terang Patricia.

Selain Pentas Seni Tari Panyembrama, ada juga pelatihan pembuatan Tipat Bali.

Relawan Puan mengadakan kegiatan workshop membuat tipat Bali yang diikuti 150 emak-emak di Desa Tejakula, Kab. Buleleng.

Keseruan tersebut juga disusul dengan yel-yel dukungan untuk Puan Maharani dari emak-emak yang mengikuti kegiatan tersebut. Ibu Prisha salah-satu peserta mengatakan bahwa acara yang digelar Relawan Puan sangat positif.

"Kegiatan ini sangat bagus dan pastinya positif. Acaranya juga berlangsung seru dan ada doorprizenya. Terima kasih Relawan Puan, semoga ibu Puan Maharani dapat memimpin Indonesia mendatang," kata Ibu Prisha.

Relawan Puan menggelar kegiatan dalam rangka melestarikan kesenian budaya Indonesia, khususnya kebudayaan Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News